Jumat, 06 Agustus 2010

MANFAAT MADU

Hasil penelitian di Bulgaria mengenai efek terapi dari manfaat madu terhadap penderita saluran pernafasan seperti bronchitis, asma dan sinusitis menunjukan hasil yang memuaskan. Penelitian ini dilakukan oleh S.Mladenov dengan makalahnya berjudul “Disease of the Air Passages Treated With Honey” . Penelitian ini melibatkan 17.862 penderita saluran pernafasan terdiri dari 8.836 pria dan 9,026 wanita dengan rentang usia 21-60 tahun.

Telah kita ketahui bahwa lebah madu menghasilkan madu, bee pollen, propolis dan royal jelly yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia. Madu murni atau madu mentah yang dikemas tanpa proses pemanasan sangat baik untuk penyembuhan saluran pernafasan karena didalamnya masih terkandung propolis dan bee pollen yang masih segar.

Dari hasil penelitian ini menemukan manfaat madu yang mempunyai sifat bakterisid, anti-alergi, anti-radang dan pengencer dahak (sebagai obat batuk) yang kesemuanya memperbaiki ketahanan tubuh dan memperbaiki sel-sel rusak yang diserang penyakit.


Sesuai hasil laporan pengobatan di atas, maka manfaat madu: “ Pengobatan terhadap penyakit saluran pernafasan non-spesifik dengan madu sangat efisien dan tepat.”

* MADU Mengurangi Resiko Penyakit Jantung
* Madu Cegah Amputasi Pasien Diabetes
* Madu Anak
* Madu Untuk Kecantikan
* MADU:Membangkitkan gairah dan Awet Muda

Marilah kita kembali ke alam untuk mengobai penyakt kita dengan aman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar