Sabtu, 14 Agustus 2010

tip agar hamil dengan sistem AYAM

SEBENARNYA TIP INI SAYA PEROLEH DENGAN TIDAK SENGAJA.TIP INI SAYA PEROLEH KETIKA SAYA SEDANG PIJIT.SAMBIL PIJIT SAYA NGOBROL DENGAN PAK leman sebut saja begitu.beliau cerita pernah ada pasienya yang pijet ke situ ada pasangan suami istri yang sudah belasan tahun belum punya keturunan.oleh pak Leman di tanya apa sudah periksa ke dokter.hasil dari dokter gak ada masalah.
Setelah di periksa oleh pak Leman dengan di pijit ternyata gak ada masalah.Terus oleh pak Leman di nasehati waktu berhubungan sex sebaiknya pada waktu cuaca dingin kalau gak pas habis mandi.Menuru beliau hal ini di lakukan agar suhu rahimnya dingin.Dengan suhu rahim yang dingin sperma yang masuk ke rahim tidak akan mati.
Beliau mengibaratkan seperti ayam yang mengerami telurnya,kalau gak pas suhunya telurnya gak akan menetas.Kalau manusia suhunya terlalu panas sperma yang masuk ke rahim akan mati.Setelah di praktekan ternyata berhasil hamil.
Beliau juga berpesan kalau belum punya keturunan dan hasil dari dokter bagus,sebaiknya di periksakan ke tukang pijit yang tahu cara membetulkan posisi rahim dan membetulkan urat syaraf.Dengan posisi rahim yang tidak pas,kehamilan tidak akan terjadi.
Gangguan lain yang bisa menjadi penghalang terjadinya kehamilan ,adanya gangguan pada tulang belakang.Baik gangguan berupa otot yang kecepit atau letak tulang belakang yang bergeser dari tempatnya.
Bagi pasangan yang belum punya momongan tip di atas bisa di coba,siapa tahu dengan ijin Allah akan di kasih momongan,Berusaha sambil berdoa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar